Minggu, 12 Februari 2023

TIDAK MUNGKIN HIDUP SENDIRI

AUDIO RENUNGAN:

Rm 11:17 Karena itu apabila beberapa cabang telah dipatahkan dan kamu sebagai tunas liar telah dicangkokkan di antaranya dan turut mendapat bagian dalam akar pohon zaitun yang penuh getah, Rm 11:18 janganlah kamu bermegah terhadap cabang-cabang itu! Jikalau kamu bermegah, ingatlah, bahwa bukan kamu yang menopang akar itu, melainkan akar itu yang menopang kamu.

Sebetulnya posisi  kita bukanlah cabang orsinil, namun tunas liar yang dicangkokkan dan  kalau ingin berbuah si cabang jangan pernah punya keinginan untuk melepaskan diri dengan batang.

Sdr cabang akan mengikuti gerakan pohon, saat pohon bergerak kekiri, kekanan, cabang akan mengikuti sama persis, ketika pohon sedang minum air cabang akan mendapatkan minum juga, ketika pohon sedang makan, cabang akan mendapatkan makanan juga.

Tetapi jika cabang berhenti menempel dibatang, entah dia melepaskan diri, entah dia menonaktifkan diri, maka cabang tersebut sedang dalam perjalanan untuk membunuh dirinya sendiri.

Berterimakasih kepada anugerah Tuhan, tetaplah bersama batang, tetaplah bersama Yesus apapun kesibukanmu, sebab disitulah kita dikuatkan, dicukupkan.Tuhan memberkati.

bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp