Selasa, 31 Januari 2023

BERKAT TAHUN 2023


Mat 20:8 Ketika hari malam tuan itu berkata kepada mandurnya: Panggillah pekerja-pekerja itu dan bayarkan upah mereka, mulai dengan mereka yang masuk terakhir hingga mereka yang masuk terdahulu. Mat 20:9 Maka datanglah mereka yang mulai bekerja kira-kira pukul lima dan mereka menerima masing-masing satu dinar. Mat 20:10 Kemudian datanglah mereka yang masuk terdahulu, sangkanya akan mendapat lebih banyak, tetapi merekapun menerima masing-masing satu dinar juga.

Masing-masing orang diberi keberuntungan yang berbeda,berkat yang berbeda. Ada orang yang diberi kesadaran/pencerahan sejak kecil, ada saat remaja, saat dewasa, bahwa ada yang setelah menjadi Tua.

Menurut hitung-hitunganya Tuhan, semua tidak ada yang lebih hebat, karena semua berkatnya sama yaitu satu dinar.

"Artinya dimata Tuhan yang dilihat bukan perjalanan jam, namun apa yang sudah dilakukan di jam tersebut. Pkh 9:10 Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, …..”.

Setiap kita diberi anugrah dan bagian masing-masing oleh Tuhan. Sudahkah kita memaksimalkannya, menggunakannya untuk hal yang baik, memuliakan Tuhan dalam pemberian tersebut atau malah menyia-nyiakan.

Betul, kesempatan mas selalu ada, namun kadangkala kesempatan yang sama belum tentu terulang dua kali. Segera mulailah Ketika Tuhan membuka jalan. Tuhan memberkati.



bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp