Kamis, 12 Januari 2023

SAAT TIMBUL KEINGINAN BERCERAI III


Mat 1:19 Karena Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam. 
 
 
Yusuf membatalkan niatnya karena ditemui malaikat. Apakah ada malaikat yang akan menemui kita?
 Mungkin tidak ada, jangankan malaikat, mimpi ketemu Yesus saja tidak pernah.

Sdr, kebaikan tidak harus dibawakan oleh malikat, atau orang yang berbaju malaikat, ada orang-orang yang biasa-biasa saja namun begitu perhatian tanpa pamprih dalam menolong kita,dialah malaikat, ada orang yang selalu membawakan persatuan bukan nasihat perceraian dialah malaikat, ada orang yang menangis jika hidup kita mengalami kehancuran dialah malaikat.

Sdr firman Tuhan bisa dibawa oleh siapapun, kalau isinya menyatukan dengarkan mereka, jikalau orang tersebut isinya hanya mengajak  hancur hindari mereka.

Sebetulnya perceraian bukanlah jawaban yang diharapkan siapapun, terlalu banyak yang harus dikorbankan, hindari perkataan tersebut, jika harus berhadapan dengan pilihan perceraian hati-hatilah sebab itu bukan jawaban yang menyelesaikan.

Doa saya untuk anda yang berhadapan dengan situasi tersebut, tetap kuat dan pikirkan. Datanglah ke hamba Tuhan yang anda percayai mintalah nasihat, siapa tahu masih ada solusi selain harus bercerai. Tuhan memberkati. (Pdt. Agus Winardi)


bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp