Minggu, 19 Februari 2023

MENGHARGAI DIRI SENDIRI

AUDIO KLIK:

Luk 12:20 Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti?

Sdr disaat seseorang tersesat dipadang pasir, sesuatu yang berharga adalah sebotol air dan peta jalan pulang, Disaat seseorang akan tenggelam hal yang paling berharga adalah kayu dan bukan emas perak. Disaat seseorang mengalami ban bocor ditengah hutan maka orang yang paling dinanti, paling dihormati adalah tukang tambal ban.

APAKAH YANG LAIN TIDAK PENTING?
Penting...tetapi penting belum tentu bernilai,sebab itu hiduplah sesuai porsinya karena kenyataanya manusia adalah makhuk terbatas dihadapan Tuhan yang tidak terbatas. 

Kita tidak bisa menghindari vonis Tuhan jika sudah waktunya, orang bodoh tersebut mengumpulkan, menimbun, menunda karena pikirnya Tuhan masih memberi dia waktu, ternyata tidak!!
Kalau kita ada diposisi tersebut apa yang paling berharga?.... ternyata bukan harta, namun Juru Selamat, pesan saya..hargai anugerah yang Tuhan berikan. amin

bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp