Rabu, 10 Mei 2023

BERKAT DIATAS GUNUNG


Keluaran 24:15  Maka Musa mendaki gunung dan awan itu menutupinya.


1. Diatas gunung, sdr akan mampu melihat berkat.
Bilangan 27:12  TUHAN berfirman kepada Musa: "Naiklah ke gunung Abarim ini, dan pandanglah negeri yang Kuberikan kepada orang Israel.

2. Diatas gunung akan melihat mujizat.
1 Raja-raja 18:43-44  Setelah itu ia berkata kepada bujangnya: "Naiklah ke atas, lihatlah ke arah laut." Bujang itu naik ke atas, ia melihat dan berkata: "Tidak ada apa-apa." Kata Elia: "Pergilah sekali lagi." Demikianlah sampai tujuh kali.
Pada ketujuh kalinya berkatalah bujang itu: "Wah, awan kecil sebesar telapak tangan timbul dari laut." Lalu kata Elia: "Pergilah, katakan kepada Ahab: Pasang keretamu dan turunlah, jangan sampai engkau terhalang oleh hujan." 

Audio renungan: https://app.box.com/s/xyf6i7cmlpdjdybvpsx0gumh304hbr76

JANGAN DIABAIKAN!
Diatas gunung...banyak godaannya. Ini semakin menguatkan pepatah... semakin tinggi pohon semakin kuat juga hembusan angin yg menerpanya. Matius 4:8-9  Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku." 

Menjadi pohon kecil, kecil juga hempasan anginnya... tp sedikit sekali buahnya, sedikit sekali manfaatnya. Mjd pohon besar banyak ujiannya, namun banyak berkatnya,banyak manfaatnya. Amin (Agus Wianrdi)


bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp