Senin, 15 Mei 2023

EMAS TETAPLAH EMAS

1Ptr 2:12 Milikilah cara hidup yang baik di tengah-tengah bangsa-bangsa bukan Yahudi, supaya apabila mereka memfitnah kamu sebagai orang durjana, mereka dapat melihatnya dari perbuatan-perbuatanmu yang baik dan memuliakan Allah pada hari Ia melawat mereka.

audio klik: https://app.box.com/s/qsbslaihzt4ck0xi2dzxoauwd905vx6m
Sdr kriteria baik dimata orang lain bisa berbeda, kalau orang yg mengatakan tsb adalah sahabat,keluarga yang cinta, hidup sdr seperti bongkahan emas diantara tumpukan sampah, hidup sdr tetap mempesona dan dihargai.

"Sebaliknya jika yang mengatakan adalah seorang pembenci maka fokus mereka bukan emas namun kotoran sampahnya, emas tersebut tidak pernah dihargai walaupun berharga

Sdr.. kita tidak pernah tahu orang yang dihadapan kita adalah orang yang cinta atau iri terhadap kita, tetaplah berbuat baik karena emas tetaplah emas walaupun emas dimata anak kecil mungkin tidak dihargai,kelak jika dewasa rohaninya mereka akan mengerti betapa berharganya kebaikanmu. Percaya Allah selalu punya rencana terhadap orang-orang sekitar kita.

Luk 6:27 ¶ "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
Luk 6:28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.

Tuhan memberkati (agus winardi)

bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp