Kamis, 18 Mei 2023

KEPENUHAN ROH KUDUS

Kis 2:1 ¶ Ketika tiba hari Pentakosta, semua orang percaya berkumpul di satu tempat.
Kis 2:2 Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk;
Kis 2:3 dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing.
Kis 2:4 Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

Audio renungan klik: https://app.box.com/s/9c2wal8mxjc8zvuj0ystoew5vbvkgov9
Sdr kemarin kita merayakan kenaikan Tuhan Yesus kesorga, waktu itu peristiwa tersebut dilanjutkan dengan lawatan Roh Kudus kepada murid-murid Yesus, mereka berbahasa Roh, mereka dikuatkan Tuhan,diteguhkan,dipakai Tuhan luar biasa.

Apakah lawatan Roh Kudus bisa terulang lagi dihari ini? 

sangat bisa, sebab kepenuhan Roh Kudus hadir untuk memperlengkapi umatNya sampai kapanpun. Kis 2:1... dimulai dengan kerinduan, mereka berkumpul bukan untuk arisan,membahas politik dll. Mereka berkumpul karena sangat ingin, sangat rindu lawatan Allah. Mari hampiri Allah dengan kerinduan, haus dan lapar, maka lawatan Roh Kudus pasti dinyatakan. amin (agus winardi)

bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp