Minggu, 21 Mei 2023

MEMBEDAKAN YANG ASLI DAN KW



 

Kisah Para Rasul 2:4: "Lalu mereka semua penuh dengan Roh Kudus dan mulai berkata-kata dalam bahasa lain seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka."

AUDIO:https://app.box.com/s/srv7l6lkji5l691h5gmva68qtywxi17f
Orang bisa saja awalnya penuh Roh Kudus, bertumbuh dalam iman, dan berbuah, namun seiring dengan waktu jika orang yang sama tidak menjadi berkat sama sekali,bahkan menjadi sandungan baik bagi orang percaya maupun orang yang tidak seiman namun tetap berbahasa roh.

Kira-kira bahasa roh siapa yang diperkatakannya?

Saya boleh katakan itu bahasa diri-sendiri, sebab orang yang penuh Roh Kudus seharusnya buahnya bukan musiman, namun terus berbuah setiap hari, buah itu dihasilkan oleh pohon yang hidup, yang disiram dan dirawat setiap hari. 

Jika orang yang berbahasa roh hidupnya berbanding terbalik, dimana dia tetap kejam,pendendam,pengumpat,pemarah, tidak bisa mengekang diri,dll. pasti dia tidak memiliki hubungan baik dengan Roh Kudus, dia tidak mau dipimpin Roh Kudus, dia sedang dipimpin oleh diri sendiri, oleh hawa nafsunya. 

Gal 5:16...hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging.

Bahasa Roh hanyalah sebuah tanda, namun buah-buah Roh sangat ditentukan oleh ketaatan dan ketundukan kita terhadap Firman Allah.amin (agus winardi)


bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp