Minggu, 11 Juni 2023

UJILAH PERKATAANYA



Yoh 18:40 Mereka berteriak pula: "Jangan Dia, melainkan Barabas!" Barabas adalah seorang penyamun.

audio:https://app.box.com/s/wc9b8f90ue3rv6niiohn3jv8k4tnd4se
Sdr, banyak orang  beranggapan bahwa suara terbanyak pasti yang terbaik, yang paling benar,ternyata anggapan tersebut bisa salah. Yesus dihukum mati diawali oleh fatwa tokoh agama Yahudi saat itu. Mereka iri,benci,marah,sakit hati, terhadap Yesus sehingga saat Pilatus hendak membebaskanya,mereka mengajak orang banyak, mungkin menyelipkan kebencian didalam firman yang disuarakan mereka, lalu mereka mengajak bebaskan Barabas, Yesus harus dihukum mati.

BAGAIMANA KONTEK HARI INI:
Sdr banyak sekali tokoh yang followernya banyak,sehingga ketika mereka bersuara punya pengaruh yang besar, yang beri "like" ribuan orang. Apakah kita pernah menguji perkataanya dan pengajarannya secara khusus sebagaimana yang dimaksudkan Tuhan dalam 1Yoh 4:1 ¶ Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Atau kita termasuk orang yang begitu saja mempercayai bahwa orang yang pengikutnya banyak pasti dipakai Tuhan, pasti dipilih Tuhan. Sdr... kita ada diakhir zaman dimana yang asli dan yang palsu punya penampilan yang sama. Setialah didalam penggembalaan, setia terhadap pengajaran, dan ujilah segala sesuatu, jangan mudah percaya, sebelum memastikan kebenarannya. amin (Agus Winardi)

bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp