Senin, 12 Juni 2023

YESUS YANG BAIK


Im 24:20 patah ganti patah, mata ganti mata, gigi ganti gigi; seperti dibuatnya orang lain bercacat, begitulah harus dibuat kepadanya.


Sdr hukum torat menampilkan keadilan Allah,ketidakkompromian Allah terutama terhadap dosa,kesalahan, terhadap musuh. Ini berbeda dengan PB, dimana Allah menyatakan diri melalui Yesus Kristus, atau yang kita kenal dengan zaman kasih karunia saat ini, yang ada pengampunan,pengampunan,pengampunan.

Kita berterimakasih, bersyukur sebab Tuhan Yesus dikenal sebagai Pribadi penuh kasih, namun bukan berarti kompromi dan mengiyakan perbuatan dosa.

Sdr orang menabur pasti menuai terlebih kalau taburan tersebut adalah benih dosa, namun Allah akan mengadakan perhitungan disaat akhir zaman nanti dimana setiap orang akan  dihadapkan pada penghakiman akhir, disitulah akan digenapi perkataan Tuhan "upah dosa ialah maut" Tuhan akan bertindak adil kepada siapapun tanpa pandang bulu.

Sdr... masa anugrah seharusnya bukan membuat kita menunda-nunda kebaikan, namun menggunakan kesempatan untuk menabur hal baik sebanyak-banyaknya. amin.






bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp