Senin, 10 Juli 2023

YESUS TIDAK MEMPAN DIHINA


Luk 18:32 Sebab Ia akan diserahkan kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, diolok-olokkan, dihina dan diludahi,


AUDIO: https://app.box.com/s/xupe66sk9u2xnk2hqpnovo1oymmwhwsz

Tuhan Yesus tidak pernah bisa dihina, ketika ada yang memaki-maki Yesus, orang tersebut malah dipeluk dikasih,ketika ditolak Yesus tidak menunjukan ekpresi kebencian bahkan ketika disalibkan, kepada orang yang menyalibkan saja Yesus berkata "ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat".

Inilah alasan kenapa mayoritas orang kristen bisa tenang-tenang saja ketika Tuhan sesembahannya dihina,direndahkan,dilecehkan?

Yesus yang mengalami saja mengampuni, maka hal yang lumrah jika kita pengikutnya akan berbuat yang sama, bahwa penghinaan tidak akan mengurangi mutu kekristenan.

Sdr Yesus betul-betul layak diikuti dan layak diteladani, berbeda dengan orang yang krisis gambar diri masih bermasalah dengan hidupnya,belum selesai dengan masa lalunya, dia akan mudah marah mudah tersinggung dan sakit hati. Allah tidak perlu dibela, emas murni tidak perlu memperkatakan "aku adalah emas murni" sebab ujian api akan membuktikan semuanya, asli tetaplah asli.  Puji Tuhan, Tuhan memberkati. (Agus Winardi)

bm

"Dadi Banyu Ojo Wedi Aro Watu|Air tidak boleh takut dengan batu".

avatar
Admin RENUNGAN 2 MENIT Online
Welcome to RENUNGAN 2 MENIT theme
Chat with WhatsApp